Jumat 30-07-2021,11:13 WIB

Heboh! Istri Gerebek Suami Sendiri Sedang Lakukan Perselingkuhan Bersama Pelakor Hingga Lapor Security





Heboh Penggerebekan Pelakor-Tangkapan Layar Instagram-Instagram @sintadearfiani

SEPUTAR GRESIK – Warga dibuat heboh lantaran terjadi kasus penggerebekan seorang pelakor bahkan hingga dilaporkan ke security setempat untuk mengamankannya.

Sebagaimana terdapat dalam unggahan akun Instagram @sintadearfiani dalam storynya yang kemudian beredar dengan luas bahkan hingga ke berbagai akun gossip yang memperlihatkan bagaimana dirinya berhasil melakukan penggerebekan terhadap suaminya sendiri.

Terlihat dalam video tersebut seorang lelaki berkaos putih ternyata sedang menyimpan seorang perempuan di dalam rumahnya yang kemudian dipergoki oleh sang istri hingga menjadi percekcokan besar.

(BACA JUGA:Rocky Gerung Sebut Para Menteri Dungu Karena Biarkan Presiden Ganti Statuta UI dan Ijinkan Rangkap Komisaris)

Pertama sang istri sebenarnya mulai curiga ketika dia hendak masuk ke dalam rumah tersebut namun kenapa tidak kunjugn dibukakan pintu oleh sang suami yang berada di dalam.

Kemudian ketika pintu dibukakan ternyata sang suami sedang berpura-pura untuk membasahi rambutnya beserta mencuci mukanya.

Ketika pemilik akun ini masuk ke rumah tersebut, alangkah terkejutnya dia ketika melihat ada topi dan sandal wanita yang asing baginya.

(BACA JUGA:Update Link 22 Juli 2021 Download X8 Speeder Higgs Domino Gratis Tanpa Iklan, Auto Grand Jackpot!)

Ternyata diketahui bahwa ada seorang pelakor yang dengan sengaja disembunyikan di kamar belakang oleh lelaki tersebut.


Tags : #viral #lelaki tinggalkan anak yang sakit demi pelakor #video viral #terhasut pelakor #video viral #pramugari #video viral 2021 #pelakor viral #pelakor viral 2021 #video pelakor ditendang istri sah #video pelakor ditendang #penggerebekan seorang pelakor #menggerebek pelakor #pelakor dilaporkan polisi #pelakor dipolisikan #pelakor dilaporkan security #pelakor digelandang security #suami tega terlantarkan anak #lelaki terlantarkan anak istri
Kategori : Entertainment
Reporter : Ahmad Dzul Ilmi Muis
Editor : Ahmad Dzul Ilmi Muis

Sumber : instagram @sintadearfiani