Jumat 30-07-2021,11:52 WIB

Buntut Tuduhan Pemerkosaan terhadap 30 Wanita, Louis Vuitton Putus Kontrak dengan Kris Wu





Kris Wu--instagram.com/kriswu

SEPUTAR GRESIK - Louis Vuitton (LV) memutuskan kontrak dengan Kris Wu. Hal tersebut berkaitan dengan kasus pemerkosaan kepada 30 wanita yang yang dituduhkan kepada aktor tersebut.

Lewat pernyataan resmi, Louis Vuitton mengatakan akan menangguhkan kerjasamanya dengan Kris Wu, sampai waktu yang belum dikabarkan.

"Louis Vuitton menanggapi tuduhan terhadap Kris WU dengan sangat serius dan telah memutus kerjasama dengan Kris Wu, sampai ada hasil investigasi dari pengadilan," tulus Louis Vuitton (19/7).

(BACA JUGA:Kris Wu Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Beberapa Produk Tetap Akhiri Kontrak Iklan)

Selain LV, beberapa brand terkenal lainnya yang memutus kontrak dengan Kris Wu, seperti Bvlgari, Porsche dan brand kecantikan asal Shanghai, KANS.

Sebelumnya, skandal pemerkosaan tersebut diungkapkan oleh seorang wanita bernama Du Meizhu. Wanita tersebut mengaku Kris Wu telah memerkosanya, termasuk 30 orang lainnya yang masih berusia remaja. Meizhu dan korban lainnya siap membawa kasus ini ke ranah hukum dan akan memberikan bukti kepada polisi.

(BACA JUGA:Dituding Melecehkan Tiga Puluh Wanita, Begini Isi Pengakuan Mantan Pacar Kris Wu)

Kris Wu angkat bicara dan menolak semua tuduhan yang dialamatkan padanya. Ia mengatakan siap dipenjara jika terbukti bersalah dalam kasus ini. 


Tags : #kris wu #kasus kris wu #lv putus kontrak kris wu #brand putus kontrak kris wu #louis vuitton #tuduhan pelecehan 31 wanita #mantan pacar kris wu #luis vutton putus kontrak kris wu #penangguhan kontrak kris wu #pelecehan wanita #tanggapan kris wu
Kategori : Internasional | Entertainment
Reporter : Wanda Rizki
Editor : Aldo