-->

NCT DREAM Resmi Rilis Album Repackage 'Beatbox' dengan Mengusung Konsep Sporty

SEPUTAR GRESIK - NCTzen kembali digembirakan oleh Boyband naungan SM Entertainment NCT DREAM yang resmi merilis album repackage berjudul Beatbox pada Senin, (30/5).

Uniknya dalam pembuatan album repackage Beatbox, member NCT DREAM ternyata mendesain sendiri album versi digipack mereka. Para member terlihat sangat serius ketika mendesain album mereka tersebut. Dilansir melalui laman resmi Soompi pada Senin, (9/5).

(BACA JUGA:Tak Berhenti Torehkan Prestasi! Ini Capaian Terkini BTS )

Senada dengan itu hasil dari pra pesan album repackage Beatbox cukup memuaskan, pasalnya album tersebut laku terjual 1.406.864 kopi yang menjadi rekor baru bagi NCT DREAM setelah sebelumnya, mereka berhasil mencetak rekor pra pesan full album kedua Glitch Mode sebanyak 2,1 juta kopi.

Diketahui pada album repackage Beatbox berisikan 15 track yakni Beatbox, Fire Alarm, Glitch Mode, Arcade, To My First, It's Yours dan masih banyak lagi dengan total durasi 51 menit 16 detik.

Beatbox sendiri merupakan lagu dance hip hop jadul yang secara optimis dan positif mengekspresikan pesan NCT DREAM untuk menampilkan musik yang hanya dapat dilakukan oleh grup mereka. Video musiknya juga menyoroti kerja tim para member dan kharisma yang keren.

(BACA JUGA:Ingin Tampil Langsing? Gunakan Cara Diet Ala Rose BLACKPINK)

`
Kategori : Entertainment