Sabtu 25-09-2021,08:08 WIB

Vaksin Berbayar Timbulkan Polemik, Rocky Gerung: Pemerintah Itu Culas dan Tidak Memiliki Empati pada Rakyat!


Reporter : Ahmad Dzul Ilmi Muis
Editor : Ahmad Dzul Ilmi Muis




SEPUTAR GRESIK – Rocky Gerung memberikan kritik keras terhadap upaya penanganan pandemi COVID-19 yang telah dilakukan oleh pemerintah hingga berkomentar soal vaksin berbayar.

Pengamat politik Rocky Gerung mengomentari soal kabar yang beredar bahwa pemerintah akan mengadakan vaksin COVID-19 secara berbayar.

Sebagaimana yang dia ungkapkan melalui konten video Youtubenya bahwa harapan rakyat untuk bisa mendapatkan vaksinasi seketika lenyap.

(BACA JUGA:Penunjukan Luhut Pimpin PPKM Darurat Timbulkan Polemik, Rocky Gerung Sebut Itu Adalah Transaksi Politik)

“Harapan untuk vaksinasi akhirnya lenyap lagi, karena berita bahwa vaksin akan dijual itu berarti akan diprioritaskan kepada mereka yang mampu membayar,” ujar Rocky dalam konten Youtubenya (12/7).

Beliau juga berkomentar pula soal Vaksin Gotong Royong yang dikabarkan akan beredar di beberapa wilayah, serta bagaimana pemerintah membebankan kebijakan kepada rakyat.

Rocky menyebut bahwa pemerintah itu culas, senada dengan komentar Faisal Basri yang juga sempat memberikan kritik pedas kepada pemerintah.

(BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari ini Senin 12 Juli 2021, Aries HIndari Kondisi yang Emosional, Hasil Belum Terlihat Positif Hari ini)

“Mestinya rakyat itu dirangkul ‘kami akan obati kalian’, tapi saya kira betul pikiran Faisal Basri. Saya menyebutnya culas. Ini pemerintah yang culas, yang seharusnya memprioritaskan kesehatan tapi tetap otaknya adalah menggenjot pertumbuhan (ekonomi) itu,” imbuhnya.


Tags : #vaksin covid-19 #rocky gerung #bumn
Kategori : Nasional
Sumber : youtube rocky gerung official