Cukai Gresik

Pastikan Penderita COVID-19 Teratasi, Walikota Surabaya Lakukan Kunjungan Rumah Sakit Baru Lapangan Tembak

SEPUTAR GRESIK- Walikota Surabaya, Erick Cahyadi kemarin (8/7) melakukan kunjungan ke Rumah untuk memastikan rumah sakit yang dibangun bagi penderita Covid-19.

Laporan melalui postingan akun @surabaya, terlihat Erick Cahyadi sedang memantau kondisi rumah sakit yang berada di Kedung Cowek sekaligus memastikan akses fasilitas bagi para pasien yang akan dirawat.

(BACA JUGA:Resmi! Polres Jakarta Pusat Telah Membenarkan Penangkapan Kasus Narkoba, Benarkah Itu Nia Ramadhani?)

(BACA JUGA:Viral! Mahasiswa Binus Diduga Lakukan Kekerasan Seksual dan Penganiayaan, Korban Alami Trauma Berat)

Rumah Sakit Lapangan Tembak ini disiapkan mulai hari Sabtu lalu (3/7) dan Rencananya Rumah Sakit Lapangan Tembak akan beroperasi Kamis (8/7). Pihaknya menambahkan bahwa rumah sakit tersebut akan dilayani oleh ratusan tenaga kesehatan dengan penyediaan berbagai ruangan penanganan.

"Sementara ada sekitar 150 tenaga kesehatan yang akan dikerahkan di rumah sakit ini. Rumah sakit ini memiliki sejumlah ruangan, mulai dari ruang IGD, ruang radiologi, ruang farmasi, laboratorium (hanya untuk mengambil sample), ruang perawat dan 5 gedung rawat inap pasien (A,B,C,D,)", mengutip dari akun instagram @surabaya.

(BACA JUGA:Butter Menduduki Peringkat Pertama Daftar Lagu yang Akan Diputar di Stadion Wembley, Army Berpesta)

Tetapi ada hal penting yang harus di perhatikan oleh masyarakat, bahwa Warga tidak dapat langsung masuk ke sini tanpa melalui data dari puskesmas. Karena Rumah Sakit ini nantinya akan diisi oleh pasien Covid-19 dengan gejala ringan dan sudah mendapat rujukan dari Puskesmas.

(SG)

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait