-->

Usai Bahas Investasi IKN Nusantara Bareng, Luhut Dapat Hadiah dari Pangeran MBS Arab Saudi Sampai Dipamerkan di Instagram!


Luhut Binsar P. dan Pangeran MBS Arab Saudi--instagram.com/luhut,pandjaitan

SEPUTAR GRESIK - Usai bertemu dengan pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, untuk membahas investasi IKN (ibu kota negara) Nusantara. Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menko Marves langsung mendapatkan hadiah.

Dalam kunjungannya ke Riyadh beberapa waktu lalu, Luhut diketahui menerima hadiah berupa kiswah atau potongan kain Ka'bah sebagai hadiah dari Putera Mahkota Arab Saudi.

Pertemuan ini dilakukan guna membahas investasi dan kontribusi Arab Saudi dalam membangun ibu kota negara Nusantara. 

Hadiah kiswah tersebut langsung dipamerkan oleh Luhut melalui akun Instagram resminya (@luhut.pandjaitan) pada Minggu (6/1).

"Di perjalanan pulang menuju Indonesia, saya dititipkan cindera mata untuk dibawa ke Indonesia berupa "kiswah" atau potongan kain Ka'bah dan juga replika kunci Ka'bah. Saya kira, persahabatan haruslah seperti itu. Rasa percaya harus diletakkan diatas segalanya, tak jadi soal agama, ras, suku bangsa mana kita berasal," tulisnya sebagaimana dikutip oleh Seputar Gresik melalui caption Instagram-nya.

Selain itu, Luhut juga mengungkapkan bahwa Arab Saudi sepakat akan turut berkontribusi dalam pembangunan IKN Nusantara dan bergabung dalam program pendanaan untuk Indonesia.

(BACA JUGA:Jelang Perayaan Valentine, Mall di Arab Saudi Kini Mulai 'Berani' Pajang Pakaian Dalam Wanita )

`
Kategori : Nasional