-->

Update Hasil BRI Liga 1, Arema FC Akhirnya Kembali Meraih Kemenangan Setelah Berhasil Unggul 1-2 Melawan Barito Putera


Barito Putera Vs Arema FC -Tangkapan Layar [email protected]

SEPUTAR GRESIK - Update Hasil Bri Liga 1 pertandingan lanjutan antara Barito Putera melawan Arema Fc berakhir dengan kedudukan 1-2.

Pada laga ini Laskar Antasari dipertemukan dengan tim berjuluk Singo Edan tepatnya Sabtu (5/3) kick of dimulai pukul 18:15 WIB dan ditayangkan secara langsung melalui tayangan televisi.

Dalam pertandingan ini kemenangan sangat diharapkan oleh kedua tim mengingat persaingan juara semakin ketat di papan atas dan Arema FC terlibat didalamnya sedangkan untuk Barito Putera harus berjuang keluar dari zona degradasi.

Sehingga membuat pertandingan ini berjalan sangat sengit karena sama-sama ingin mencuri tiga poin, agresifitas tim yang identik dengan warna biru itu terjawab ketika M. Rafli berhasil mencatatkan namanya dipapan skor pada menit 19.

Dengan demikian tim asal Malang itu unggul sementara 0-1 yang membuat serangan semakin digencarkan sampai pada menit 36 melalui Carlos Fortes mereka berhasil menambah gol menjadi 0-2.

(BACA JUGA:Update Hasil BRI Liga 1, Madura United Gagal Meraih Kemenangan Setelah Kebobolan di Menit Akir Pada Pertandingan Melawan Persik Kediri Sehingga Berakhir Imbang 2-2)

Samapai istirahat paru pertama keunggulan untuk Arema FC itu tetap bertahan.

`
Kategori : Olahraga