-->

Update Hasil BRI Liga 1, Hasil Imbang 1-1 Kontra Persikabo 1973 Membuat Persipura Masih Harus Tertahan di Zona Degradasi


Persikabo 1973 Vs Persipura-Tangkapan Layar [email protected]

SEPUTAR GRESIK - Hasil Bri Liga 1" >Update Hasil Bri Liga 1, Pertandingan yang mempertemukan Persikabo 1973 melawan Persipura Jayapura berakhir imbang 1-1.

Laga yang mempertmeukan Laskar Padjajaran menghadapai tim Mutiara Hitam kali ini dilaksanakan pada Sabtu (5/3) kemudian kick of dimulai pukul 15:15 WIB.

Pada laga ini kedua tim harus saling berjuang mendapatkan kemenangan karena posisi Persipura yang berada pada zona degradasi dan Persikabo 1973 juga berjuang di papan bawah membuat laga ini menjadi sengit.

Barisan pertahanan dari tim asal Kabupaten Bogor itu berhasil ditembus namun sebuah kejadian mengharuskan wasit memberikan hadiah penalti untuk tim asal Pulau Papua itu, kejadian itu tepat pada menit ke 22.

Yevhen Bokhashvili yang ditunjuk sebagai algojo dengan tenang menjalankan tugasnya sehingga kedudukan menjadi 0-1 untuk kemenangan sementara Persipura.

(BACA JUGA:Update Hasil BRI Liga 1, Hasil Comeback Berhasil Membawa Persipura Jayapura Meraih Kemenangan 2-1 Melawan Borneo FC)

Namun asa Laskar Padjajaran tidak goyah sedikit pun sampai pada menit 26 Munadi berhasil menjawab asa itu melalui gol yang ia torehkan pada laga sore hari ini hingga membuat imbang 1-1.

`
Kategori : Olahraga