-->

Update Hasil BRI Liga 1, Madura United Gagal Meraih Kemenangan Setelah Kebobolan di Menit Akir Pada Pertandingan Melawan Persik Kediri Sehingga Berakhir Imbang 2-2


Persik Vs Madura United-Tangkapan Layar Inatagram [email protected]

SEPUTAR GRESIK - Hasil pertandingan lanjutan yang mempertemukan antata Persik Kediri berhdapan dengan Madura United berakhir dengan kedudukan 2-2.

Laga ini dilaksanakan pada Sabtu (5/3) dan kock of dimulai pukul 15:15 WIB, pertandingan ini juga ditayangkan langsung melalui siaran televisi.

Pada laga ini Madura United harus mendapatkan kemenangan setelah pada pekan sebelumnya menuai kekalahan ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya, begitu pun Persik Kediri mengingat trend positif yang selama ini dimiliki sangat harus dipertahankan.

Keganasan Laskar Sapee Kerab itu terlihat ketika permainan masih baru berlangsung selama 19 menit Renan Silva berhasil menjebol gawang tim asal Kediri itu hingga membuat unggul 0-1.

Tapi perlawanan semakin digencarkan juga oleh tim berjuluk Macan Putih itu banyak peluang yang tercipta dan hampir terkonversi menjadi sebuah gol, sampai pada menit 42 barisan pertahanan Madura mulai kacau setelah Jaimerson melakukan kesalahan dengan bunuh diri.

(BACA JUGA:Update Hasil BRI Liga 1, Hasil Comeback Berhasil Membawa Persipura Jayapura Meraih Kemenangan 2-1 Melawan Borneo FC)

Maka dari situ lah kedudukan menjadi imbang 1-1 hingga babak pertama usai.

`
Kategori : Olahraga