-->

BTS Sukses Kolaborasi dengan Game Free Fire, Army Justru Katakan Hal Ini Kepada Para Haters


ilustrasi BTS--instagram @bts.bighitofficial

Seputar Gresik- Boyband Bangtan Boys atau yang dikenal dengan Bts sukses melakukan kolaborasi dengan game online Free Fire pada Maret 2022.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak game Free Fire melalui akun instagram pribadinya @freefirebigid, pada hari Senin kemarin (28/2).

“Hi Survivors!Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi global kami dengan ikon pop abad ke-21, BTS! Kolaborasi ini melibatkan salah satu artis musik dengan streaming terbanyak di dunia yang bergabung dengan dunia Free Fire dalam event yang belum pernah ada sebelumnya di bulan Maret nanti,” tulis keterangan dari akun instagram resmi  @freefirebigid.

Bukan tanpa alasan, terpilihnya BTS sebagai brand ambassador game Free Fire dinilai karena selama proses perjalanan karirnya, BTS sukses menjadi boy band yang paling banyak digandrungi orang dari berbagai penjuru dunia.

“BTS telah berhasil menjadi salah satu grup yang paling disukai di dunia yang telah memenangkan hati dan pikiran ratusan juta orang di seluruh dunia,” tambahnya.

(BACA JUGA:Februari Bulan Spesial TEN NCT, Penggemar Rayakan Ulang Tahun hingga Banjiri Twitter dengan Ucapan dan Dukungan)

Dibalik dari kabar bahagia para army, muncul juga para haters yang mengaku akan melakukan ‘uninstal’ setelah mengatahui FF akan bergabung dengan BTS.

`
Kategori : Entertainment