-->

Tidak hanya Kuliah di Oxford, Capaian Skor IELTS Tinggi Wirda Juga Jadi Perbincangan Warganet hingga Dianggap Menghalu


Wirda Mansur--instagram @wirda_mansur

Seputar Gresik - Pemain Film Cahaya Cinta Pesantren kini menjadi perbincangan warganet setelah sebelumnya membeberkan profil rekam jejak pendidikan dan capaian Skor Ielts yang pernah ia peroleh.

Pengakuan itu disampaikan oleh putri Yusuf Mansur melalui kolom ‘Question dan Answer’ yang ia sematkan dalam akun instagram pribadinya @wirda_mansur.

Hal tersebut diketahui ketika salah satu pengikut akun instagramnya, memberikan sebuah pertanyaan terkait nilai skor tes bahasa inggris yang diperoleh pemilik bisnis I-Coin itu.

“Kak pernah tes ielts ga? kalo pernah dpt skor berapa hehe,” seperti dikutip dalam postingan dalam akun instagram Wirda.

Menjawab pertanyaan pengikutnya, Wirda mengaku pernah mendapat nilai 8.5 dan justru merasa belum puasa karena target angka yang ingin ia capai lebih daripada itu.

“8.5 dong baruuu aja kemarenan tesnya gregetttttt pengen 9,” jawab Wirda dalam keterangannya.

(BACA JUGA:Wirda Mansur Rilis Koin Kripto I-Coin, Warganet Justru Berikan Komentar Menohok Ini )

Bukannya mendapat apresiasi atau pujian, capaian Wirda justru tidak dipercaya oleh warganet hingga dinilai halu dan terlalu banyak mengkhayal.

“Ini anak si ucup mansur emang halunya tembus langit keknya, hasil tes 8,5 ielts udah sekelas JS. Badudu versi inggris ini mah. Apalah arti inggris gw yg masih sering ketuker tuesday sama Thursday,” komentar dari akun @ont*** pada (26/2).

`
Kategori : Entertainment