-->

Resep untuk Melancarkan Peredaran Darah Menurut Dokter Zaidul Akbar, Begini Cara Pembuatannya


Tangkapan layar Dokter Zaidul Akbar-dr. Zaidul Akbar Official-YouTube

SEPUTAR GRESIK – Pertemuan kalki ini Dokter Zaidul Akbar akan membagikan resep jus buah yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah secara alami.

Sebelumnya darah merupakan cairan di dalam tubuh yang sangat penting guna mengirimkan zat-zat serta oksigen yang dibutuhkan oleh tubuh.

Saat peredaran darah tidak lancar, maka akan menghambat sirkulasi oksigen dan zat-zat lain yang dibutuhkan.

Peredaran darah yang tidak lancar biasanya akan menyebabkan gangguan seperti kesemutan, nyeri pada kaki, atau bagian tubuh tertentu. Hal ini merupakan tanda bahwa bagian tubuh tersebut sirkulasi darahnya kurang.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar peredaran darahmu lancar, di antaranya dengan sesekali berdiri jika duduk terlalu lama, lakukan peregangan fisik, rutin berolahraga, rajin mengonsumsi sayur dan buah, banyak minum air putih, dan berhenti merokok. 

(BACA JUGA:Pola Jackpot 2 Naga Hijau 30x Setelah Maintenance Bawa Superwin 17B dengan Kode Resep Ikan di Slot 5 Dragon Higgs Domino Island)

Selain itu, kamu juga bisa mencoba mengonsumi jus buah yang disarankan dr. Zaidul Akbar ini. Khasiatnya juga dapat melancarkan peredaran darah.

`
Kategori : Gaya Hidup