-->

Update Hasil BRI Liga 1, Skor Kacamata Antara PSM Makassar Kontra Bhayangkara FC Membuat Persaingan Juara Semakin Ketat


PSM Makasar Vs Bhayangkara FC-Tangkapan Layar [email protected]

SEPUTAR GRESIK - Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 yang mempertemukan antara Psm Makassar kontra Bhayangkara FC berakhir dengan skor 0-0.

Pada pertandingan yang diselengarakan pada Jumat (25/2) dan kick off dimulai pukul 20:45 WIB dan ditayangkan secara langsung melalui televisi ini sangat menarik.

Karena posisi Bhayangkara yang saat ini berada di papan atas semakin berambisi untuk mendapat tiga poin demi perlahan naik ke puncak klasemen.

Dengan demikian menbuat permainan pada babak pertama semakin agresif dan tim asal Makassar itu juga sangat bagus dalam membangun pola serangan demi membuktikan kekuatanya.

Namun karena saking rapatnya barisan pertahanan kedua tim meskipun banyak peluang yang tercipta tidak ada yang mampu mengoyak gawang lawan.

(BACA JUGA:Update Hasil BRI Liga 1, Persela Lamongan Berhasil Menahan Imbang Persib Bandung 1-1 dan Membuat Persaingan Juara Semakin Ketat)

Sampai peluit panjang dituipkan oleh wasit tanda menutup paruh pertama ini maka kedua tim harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

`
Kategori : Olahraga