-->

Waspada! Radang Tenggorokan Bisa Jadi Gejala Omicron, Yuk Segera Atasi dengan Resep Alami Dokter Zaidul Akbar Ini


Tanaman Jahe-Pixabay-ginger-g94311aa5f_1920.jpg

SEPUTAR GRESIK - Ditengah maraknya wabah Omicron, saat ini Radang Tenggorokan merupakan penyakit yang harus diwaspadai. Hal itu karena Radang Tenggorokan ialah salah satu ciri dari terpapar Omicron. Namun, tak perlu khawatir karena Dokter Zaidul Akbar telah membagikan resep alami untuk mengatasinya.

Sebenarnya, radang tenggorokan merupakan salah satu gangguan tenggorokan yang sering dialami manusia sejak dulu. Bahkan sebelum virus Covid-19 muncul.

Ditengah maraknya penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, radang tenggorokan bukan lagi penyakit biasa. Hal itu karena radang tenggorokan adalah salah satu diantara beberapa gejala terpapar virus tersebut.

Gangguan ini ditandai dengan adanya rasa nyeri atau sakit pada tenggorokan terutama ketika menelan, sensasi kering dan gatal di tenggorokan, sakit saat berbicara, dan berbagai gejala lainnya. 

Apabila sudah cukup parah, biasanya penyakit ini disertai dengan demam, batuk, pilek dan bersin-bersin.

(BACA JUGA:Kasus Covid-19 Varian Baru Kian Meningkat, Yuk Cobain Segera Ramuan Alami Buatan dr. Zaidul Akbar yang Ampuh Cegah Flu Omicron)

Sekarang kamu tidak perlu risau dengan gangguan tersebut, karena dr. Zaidul Akbar telah membagikan resep alami untuk mengatasinya

Lalu bagaimana caranya?

`
Kategori : Gaya Hidup