Viral! Jagat Maya Dihebohkan dengan Perbuatan Memuaskan Diri Pakai Belatung, Netizen: Mungkin Dari Planet Lain


Ilustrasi Belatung-MelaniMarfeld-pixabay.com

SEPUTAR GRESIK- Menjadi trending topik di twitter "Belatung" menghebohkan jagat maya. Pasalnya belatung yang viral disini terkait dengan hal yang tabu dan tidak sepantasnya diperlihatkan di khalayak umum.

Beredar luas di Twitter unggahan video yang memperlihatkan interaksi hubungan suami istri tanpa sensor, dimana dalam video tersebut terdapat belatung didalam organ vital si perempuan.

Tak diketahui kenapa ada belatung di organ vital tersebut dan kenapa hubungan intim tersebut tetap dilanjutkan dengan adanya belatung tersebut.

Belatung itu sendiri merupakan larva dari lalat. Dimana ini bisa ditemukan pada barang-barang yang sudah membusuk seperti bangkai, buah dan sayur yang sudah rusak.

Banyak warganet yang berkomentar terkait unggahan video yang diunggah ulang oleh akun @fandiyponk.

(BACA JUGA:MV Jalapeno Bocor Akibat Ulah Staff WayV? Sering Kecolongan SM Entertainment Tutup Mata NCTzen: Please Protect Your Artis!)

Salah satu warganet mengatakan bahwa apa yang terjadi dalam video tersebut adalah merupakan fetish. Hal tersebut seperti disengaja.

Fetish itu sendiri merupakan kelainan terhadap gairah seksual yang merespon objek atau bagian tubuh yang biasanya tidak bersifat seksual.

Dimana  orang yang memiliki fetish ini memiliki ketertarikan atau berfantasi akan objek tersebut untuk merangsangsang secara seksual, agar bisa timbul adanya ereksi dan orgasme. Dilansir dari berbagai sumber.

`
Kategori : Internasional