Hal Tak Terduga Sebabkan Konser Stray Kidz Ditunda , Hingga Saat Ini Belum Ada Keterangan Resmi Dari Pihak Agensi


tangkapan Layar Stray Kidz --instagram @reealstraykids

SEPUTAR GRESIK- Sebuah hal tak terduga menyebabkan konser salah satu Group Populer Stray Kidz ditunda, namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Agensi.

Stray Kidz memang dikabarkan akan menyelenggarkan konser Riyadh Season Festival yang terletak di Kota Riyadh Arab Saudi.

Namun karena efek cuaca yang buruk sekaligus badai pasir yang membahayakan maka konser musik terebut terpaksa harus ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Kabar buruk tersebut langsung diumumkan oleh para penggemar Stray Kidz melalui akun twitter fanbase mereka kemarin(14/1).

"INFO PENTING! Karna ada badai pasir dan efek cuaca buruk demi keselamatan artis dan penonton Riyadh Season festival DITUNDA sampe waktu yang belum ditentukan, Mari kita berdoa semoga Stay yg disana pulang dengan selamat dan kita cepat dapat kabar baik @Stray_Kids #StrayKids,” dikutip dari akun @SKZUniverseTeam.

(BACA JUGA:Timbulkan Tanda Tanya Besar Karena Satu Hal Ini, Mark Lee NCT Kembali Mengejutkan Publik )

Tak hanya itu, akibat dari hantaman badai pasir di Riyadh membuat banyak para penggemar yang kehilangan arah dan nyaris hilang.

“Konser stray kids di Arab di tunda dlu karna ada badai pasir. Ada juga stay yang nyasar sama hilang,semoga aja ketemu, turut perihatin banget ya stay,” tulis akun @skytruz.

“Badai pasir dan chaos banget yang nyebabin event itu ditunda. fyi katanya ada beberapa stay arab yg hilang / gabisa balik. tapi untuk stray kids sendiri mereka udah aman di hotel,” keterangan yang sama dari akun @baekhyun2209.

(BACA JUGA:JP 31B Burung Kultul Pakai Resep Kode Item Cross X di Duo Fu Duo Cai Higgs Domino, Pantang Menyerah Dulu Lah Bos!)

`
Kategori : Entertainment