Kesehatan Mental Memburuk, Lee Taemin SHINee Pindah Tugas MIliter, Agency Ungkapkan Permintaan Maaf


Taemin SHINee-instagram @lm_____ltm-

SEPUTAR GRESIK- Lee Taemin yang dikenal dengan nama panggung Taemin merupakan penyanyi anggota dari boyband SHINee yang bernaung dibawah manajemen SM Entertainment.

Diketahui Taemin SHINee sedang mengikuti wajib militer yang dimulai pada Mei tahun 2021 lalu. Pria 28 tahun ini menjalani pelatihan dasar militer yang kemudian bergabung sebagai anggota band militer.

Namun akhirnya penyanyi yang lahir pada tanggal 18 Juli 1993 ini harus dipindah kebagian layanan publik. Hal ini disebabkan karena Ia mengalami gejala depresi dan kecemasan yang memburuk.

Pihak manajemen SM Entertainment secara resmi memberikan pernytaannya terkait hal tersebut. Ternyata pada tanggal 14 januari kemarin Taemin telah dipindah tugaskan ke layanan tambahan

"Ini SM Entertaiment. Pada 14 Januari, Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan tambahan." ungkap SM Entertainment dikutip Seputar Gresik dari Soompi.cpm pada Sabtu (15/).

(BACA JUGA:MV Jalapeno Bocor Akibat Ulah Staff WayV? Sering Kecolongan SM Entertainment Tutup Mata NCTzen: Please Protect Your Artis!)

Hal ini dikarenakan pria yang juga tergabung dalam unit SuperM, sebelum menjalani wajib militer ternyata sudah memiliki gejala depresi dan kecemasan. Semakin memburuk saat menjalani wamil. 

"Karena gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum [wajib militernya], ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya. Namun, karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer memutuskan bahwa menjadi tidak mungkin baginya untuk melanjutkan kehidupan militer dan perawatannya pada saat yang sama, dan oleh karena itu ia dipindahkan ke dinas tambahan." lanjut agency.

Lee Taemin akan...

(BACA JUGA:Konser Stray Kidz Harus Ditunda, Serangan Badai Pasir ini Bikin Chaos Hingga Banyak Fans Tersesat dan Hilang)

`
Kategori : Entertainment