TXT Dapatkan Komentar Pelecehan Seksual hingga Banyak Fans Membela Mereka, Begini Tindakan Tegas Big Hit


TXT-txt_bighit-Instagram

SEPUTAR GRESIK - TXT diduga mendapatkan komentar pelecehan seksual hingga banyak diantara fans mereka yang langsung membela idol group tersebut, sontak begini tindakan tegas yang dilakukan Big Hit.

Pihak agensi Big Hit Entertainment secara resmi telah merespon laporan dari para fans Tomorrow X Together (TXT) lantaran dugaan adanya pihak tertentu yang melontarkan ucapan yang condong pada pelecehan seksual pada idol group tersebut.

Bahkan tidak hanya dugaan pelecehan seksual saja, namun mereka juga mendapatkan beberapa komentar yang tidak mengenakkan dan cenderung menyerang secara personal.

"Big Hit regularly initiates legal proceedings against perpetrators of malicious activities related to TOMORROW X TOGETHER, including ill-intentioned criticism, the spread of groundless and defamation. We would like to provide information on these activities," ungkap mereka secara tertulis dikutip Seputar Gresik pada Jumat (14/1).

Lebih lanjut, secara tegas Big Hit juga menyatakan bahwa mereka telah membawa kasus tersebut ke pihak yang berwajib dan ke jalur hukum. Termasuk proses investigasi juga sudah dilaksanakan.

(BACA JUGA:Waspada! Setelah Yeonjun Buat Akun Instagram, Sekarang Ada Soobin TXT Palsu yang Ternyata dari Malaysia)

"We have filed criminal complaints to law enforcement agencies using new evidence of malicious internet postings collected in the second half of this year, and investigations have begun," lanjutnya.

Tidak hanya itu, dalam keterangan tertulis tersebut agensi Big Hit juga telah membuka layanan pengaduan apabila para fans masih menemukan komentar serupa atau komentar apapun yang dianggap merugikan TXT.

(BACA JUGA:Fans Yeonjun TXT Dibuat Kebingungan Hingga Ada yang Menangis, Ternyata Penyebabnya Adalah Misteri Ini)

Begini lanjutan pihak agensi...

`
Kategori : Entertainment