Cukai Gresik

Tinggal Sehari Lagi Konser BTS Digelar Secara Offline, ARMY Penuhi Bandara Menuju Los Angeles


Tangkapan layar [email protected]

SEPUTAR GRESIK- Menjelang konser BTS yang bertajuk Permission To Dance On Stage LA (PTD LA) yang akan diselenggarakan sebanyak 4 kali yakni pada tanggal 27-28 November dan 1-2 Desember Tahun ini, ARMY mulai penuhi Bandara.

Stadium tempat diselenggarakannya konser BTS ini diketahui berkapasitas 70 ribu hingga 100 ribuan penonton. Stadium ini pun terletak dekat dengan Bandara Internasional Los Angeles.

Akan berlangsung di SoFi Stadium, ratusan atau bahkan ribuan penggemar BTS yang disebut ARMY sedang berbondong-bondong memenuhi bandara untuk segera terbang ke LA guna menghadiri konser idola mereka yang dilaksanakan secara offline.

Tagar #HaveASafeFlightARMY menjadi trending di twitter. Banyak warganet sesama army yang tidak bisa menghadiri konser secara langsung mendoakan rekan online mereka yang sedang dalam perjalanan menuju LA.

Mereka yang tidak bisa ke LA pun tetap antusias menunggu konser digelar pada esok hari tanggal 27-28 November dan pada tanggal 1-2 Desember 2021.

(BACA JUGA:Update Semenit Lalu! Klaim Segera Kode Penukaran Higgs Domino 26 November 2021, Tersedia 1B Gratis)

Berbagai macam komentar dukungan membanjiri cuitan di Twitter, seperti salah satu fans BTS ini yang terharu meberikan semangat kepada sesama fans, walaupun dia tidak bisa berangkat menonton konser secara langsung.

"nangis banget pagi2 liat trensing #HaveASafeFlightARMY. Fandom kita tuh Se sweet ituuu (emoji menangis dan love ungu) Meskipun ada bumbu-bumbu iri, tapi aku tetap senang buat kalian yang bisa berangkat ke LA," ujar akun @Epipha***** dikutip Seputar Gresik pada Jumat (26/11).

(BACA JUGA:Renjun NCT, Awalnya Penggagas 2000 Line Namun Sekarang Justru Ditinggal Hingga Buat Fans Murka)

`
Kategori : Entertainment