Cukai Gresik

Raih People Of The Year 2021, Mendikbudristek Dedikasikan Penghargaan Bagi Para Guru


Nadiem Makarim raih penghargaan People of The Year 2021--Instagram/nadiemmakarim

SEPUTAR GRESIK - Nadiem Makarim yang menjabat sebagai Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi berhasil meraih penghargaan People Of The Year 2021. Namun, mantan CEO Gojek tersebut mendedikasikan penghargaan yang ia peroleh untuk para guru.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Metro TV untuk kategori Innovative Governmental Organization yang diselenggarakan pada hari ini, Kamis (25/11) di Jakarta.

Dalam pidatonya di atas podium, Nadiem mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh guru di Indonesia.

“Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini kepada guru-guru se-Indonesia. Terima kasih atas ketangguhan Anda,” ungkap Mendikbudristek seperti yang dilansir oleh Seputar Gresik dari Info Publik.

Bukan tanpa alasan Menteri berumur 37 tahun tersebut mendedikasikan penghargaannya untuk para guru. Hal itu ia lakukan lantaran usaha yang terus dilakukan para guru untuk berusaha menghidupkan pendidikan di kala pandemi.

(BACA JUGA:Dalam Rangka Peringati Hari Guru Nasional, Dodit Mulyanto Singgung Masalah Gaji Hingga Etika Murid)

Tidak hanya apresiasi besar kepada para guru saja yang dia sampaikan, namun dirinya juga menghargai seluruh kerja keras dari tim naungan Kemendikbudristek terkait inovasi yang telah mereka ciptakan.

“Saya mengapresiasi sebesar-besarnya kepada tim Kemendikbudristek yang bisa menjadi panutan bagi para guru, kepala dinas, dan sekolah-sekolah untuk segera melangkah ke depan dan melakukan inovasi,” tambahnya.

(BACA JUGA:Modal Sedekah 400M UP 18B JP Kamer, Lewat Kode Item Istimewa Pola Room FaFaFa Higgs After Maintenance 16 Spin Aja Loh)

Terdapat juga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Ketua Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito yang memperoleh penghargaan yang sama mewakili kehadiran Badan Nasional Penanggulan Bencana (BNPB).

Penghargaan People of The Year ini terdiri dari 9 kategori yang berbeda dan digelar dalam rangka memperingati ulang tahun Metro TV yang ke-21 tahun.

(BACA JUGA:Jackpot 5 Tirai FaFaFa Higgs Domino 90B dalam 3 Spin, Perhatikan 2 Kode Item Terbaru Ini Wajib Ada)

(SG)

`
Kategori : Nasional