Cukai Gresik

Geram dengan Tingkah Doddy Sudrajat, Warganet Ramai-Ramai Buka Aib Ayah Almarhumah Vanessa Angel


Tangkapan layar Doddy Sudrajat-dodysoedrajat_1-instagram dodysoedrajat_1

SEPUTAR GRESIK- Belum genap 40 hari almarhumah Vanessa meninggal. Warganet dibuat geram oleh mertua dari Almarhum Bibi Ardiansyah Doddy Sudrajat.

Pasalnya ayah kandung almarhumah Vanessa ini memposting di instagram storynya terkait dua anaknya yang baru saja merilis single  berjudul 'Kemarin' melalui akun youtube Musik Proaktif, yang sempat trending di youtube. 

Hal yang membuat warganet geram adalah potingan tersebut terdapat tulisan yang berbunyi "kami berkarya dengan skill totalitas kemampuan kami, bukan dengan cara expoitasi anak tiap hari", ujar Dody dikutip Seputar Gresik dari instagram Doddy Sudrajat pada Kamis (25/11).

Postingan tersebut seakan menyindir Fuji adik dari almarhum Bibi yang sering memposting kebersamaannya bersama Gala anak semata wayang alrmahumah Vanessa dan Bibi.

Selain itu Ayah Almarhumah Vanessa seakan bangga akan rilis single kedua putinya itu, dengan menuliskan Vanessa Family (Mayang dan Chika) pada akun yotubenya. Padahal selama hidupnya Vanessa tidak pernah dihiraukan oleh keluarga dari ayahnya. 

(BACA JUGA:Pisahkan Surat Waris dari Vanessa dan Bibi, Doddy Sudrajat Ingin Kuasai Harta dan Barang Peninggalan Putrinya?)

Warganet menilai apa yang dilakukan oleh keluarga pak Doddy adalah tidak etis saat suasana masih berduka, seperti aji mumpung memanfaatkan nama besar Almarhumah Vanessa. 

Di twitter banyak warganet yang memposting ulang chat-chat atau tangkapan layar dari postingan sahabat ataupun tetangga pada masa Vanessa keluar dari rumah ayahnya tersebut.

(BACA JUGA:Fuji Ungkap Pertanda Ini Sebelum Vanessa Angel Menghembuskan Nafas Terakhirnya)

Saksi mata yang masih...

`
Kategori : Entertainment