Senin 25-10-2021,08:19 WIB

Ketahuan Kabur Dalam Masa Karantina dan Malah Adakan Pesta Ultah, Rachel Vennya: Aku Meminta Maaf


Reporter : Rian Fiarno
Editor : Ahmad Dzul Ilmi Muis





Rachel [email protected]

SEPUTAR GRESIK - Selebgram Rachel Vennya waktu lalu melakukan perjalanan ke luar negeri yakni ke Amerika Serikat selama beberapa hari.

Sepulangnya dari Amerika Serikat ternyata Rachel Vennya tidak melakukan karantina seperti yang ditetapkan oleh pemerintah.

Pemerintah memberlakukan kebijakan penanganan COVID-19 di Indonesia harus melakukan karantina selama 8 hari namun dirinya hanya menjalani selama 3 hari.

Setelah sempat gempar berita bahwa Rachel diduga kabur dalam menjalani masa karantinanya tersebut, kemudian dirinya mengucapkan permohonan maaf kepada publik pada Kamis (14/10).

Belakangan kasus tersebut menjadi semakin besar lantaran terdapat pula dugaan bahwa ternyata Rachel bisa kabur dari Wisma Atlet tersebut dengan dibantu oleh salah satu oknum petugas TNI.

(BACA JUGA:Hay Ladies! Ternyata Senam Yoga Dapat Mengurangi Rasa Sakit Saat Menstruasi Tiba, Cek Gerakannya Disini!)

Diketahui bahwa artis cantik tersebut hanya menjalankan karantina selama 3 hari saja, dan kemudian dirinya justru mengadakan acara ulang tahun di Bali.

(BACA JUGA:Karim Benzema Ungkap Kunci Sukses Prancis Berhasil Menjadi Juara EUFA Nasional League, Ternyata Lakukan Ini)


Tags : #tolak karantina #selebgram rachel vennya #sayembara rachel vennya #rachel vennya kabur dari wisma atlet #rachel vennya kabur dari karantina #rachel vennya dan salim nauderer kabur dari wisma atlet #rachel vennya #mantan suami rachel vennya #kronologi lengkap sayembara rachel vennya #kronologi lengkap rachel vennya kabur dari karantina #kasus rachel vennya kabur dari karantina #karantina mandiri #kabur karantina
Kategori : Entertainment