Sabtu 25-09-2021,08:14 WIB

Gresik Menjadi PPKM Level 1 dan Mengadakan Pembelajaran Tatap Muka, Bu Min: Jangan Sampai Kita Lengah!


Reporter : Ahmad Dzul Ilmi Muis
Editor : Ahmad Dzul Ilmi Muis




SEPUTAR GRESIK – Aminatun Habibah kunjungi beberapa sekolah untuk memantau berjalannya kegiatan pembelajaran tatap muka sembari lakukan vaksinasi pada para pelajar.

Kabupaten Gresik saat ini telah berada pada PPKM Level 1 berdasarkan update data terbaru yang dilakukan oleh Pemerintah.

Oleh karenanya maka penyelenggaraan sekolah tatap muka bisa diselenggarakan di wilayah tersebut.

Aminatun Habibah selaku Wakil Bupati Gresik menyampaikan rasa syukurnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi selama ini dalam penanganan pandemi COVID-19 di Gresik.

“Alhamdulillah berkat sinergi dari seluruh pihak, Gresik kini sudah masuk wilayah PPKM Level 1,” ungkapnya dalam sebuah unggahan Instagram, dikutip Seputar Gresik pada Rabu (15/9).

(BACA JUGA:Kabupaten Gresik Menjadi Penyangga Katahanan Pangan Jatim, Begini Strategi Lanjutan Gus Yani)

(BACA JUGA:Serbuan Vaksinasi Covid-19 di RS Soemitro Surabaya Hari Ini 15 September 2021, Tersedia 700 Kuota)

Wakil Bupati yang lebih akrab disapa dengan Bu Min tersebut kemudian juga sempat meninjau bagaimana pelaksanaan pembelajaran tatap muka di beberapa sekolah sekaligus mengadakan program vaksinasi bagi para murid di sana.


Tags : #wakil bupati gresik 2021 #vaksinasi pelajar di gresik #pembelajaran tatap muka di gresik #kabupaten gresik ppkm level 1 #kabupaten gresik dikenal sebagai kawasan industri #kabupaten gresik dalam angka 2021 #informasi seputar gresik #herd immunity di kabupaten gresik #berita gresik terbaru hari ini #aminatun habibah wakil bupati gresik
Kategori : Gresikan
Sumber : instagram @bumin.official