-->

Ancaman Blokir Permanen! Begini Cara Mudah Memindahkan Data GB WA ke WhatsApp Resmi


Ilustrasi akun GB WhatsApp dan cara beralih ke akun WhatsApp resmi-Lora Flipo-flickr

SEPUTAR GRESIK - Pengguna Aplikasi Whatsapp ilegal atau dari pihak ketiga, terutama Gb Wa, perlu membaca artikel tentang cara memindahkan Akun Whatsapp jika tidak ingin diblokir secara permanen.

Banyaknya peredaran aplikasi WhatsApp tiruan dari pihak ketiga, seperti GB WhatsApp atau WhatsApp Plus, tentunya sangat menggiurkan siapapun yang berniat untuk melakukan segala tindak kecurangan seperti Peretasan (hacking) maupun scraping.

Tentunya, ini membahayakan dan meresahkan para pengguna WhatsApp resmi, lantaran privasi data mereka menjadi terancam dan mengganggu aktivitas harian.

(BACA JUGA:Rasakan Sensasi Ngegame Tanpa Ngelag Luar Biasa! Ini Spesifikasi ASUS ROG Phone 6 Pro)

Sebagai tindakan, pihak WhatsApp resmi telah memberikan pengumuman tegas berupa peringatan dengan memblokir sementara akun pengguna WhatsApp ilegal tersebut.

Nah bagi Sobat Digiters yang pernah mengalami akun terblokir sementara, mohon dicek kembali apakah aplikasi WhatsApp yang digunakan itu benar-benar resmi?

Jika iya, maka segera lakukan ini jika tidak ingin akun Anda diblokir secara permanen oleh pihak resmi WhatsApp.

(BACA JUGA:Cara Mudah Ubah Wallpaper WhatsApp Biar Isi Chat Lebih Berwarna dan Ga Monoton!)

Caranya pun mudah dan dapat diakses secara gratis sebab pihak WhatsApp membagikan tutorialnya di laman resmi FAQ WhatsApp.

Berikut cara beralih ke aplikasi WhatsApp resmi jika tidak ingin mengalami Blokir akun secara permanen oleh pihak resmi WhatsApp.

Bagi Sobat Digiters yang menggunakan Android dan termasuk dalam pengguna WhatsApp ilegal sangat disarankan menyimpan riwayat chat Anda sebelum mengunduh aplikasi WhatsApp resmi.

(BACA JUGA:Apple Fanboy Wajib Tahu! Begini Cara Memindahkan Data WhatsApp ke Android yang Benar)

Ikuti langkah-langkah berikut dengan menyesuaikan aplikasi WhatsApp ketiga mana yang digunakan. Pihak WhatsApp hanya memberikan cara beralih akun dari GB WhatsApp dan WhatsApp Plus sehingga perhatikan baik-baik caranya agar tidak terlewat.

`
Kategori : Techno