-->

Hadir di Netflix, Ini Sinopsis dan Link Nonton DOTA Dragons Blood, Film Adaptasi dari Game Terkenal


Tangkapan layar DOTA: Dragon's Blood Book 3--DOTA

SEPUTAR GRESIK - Hadir di Netflix, berikut sinopsis dan Link Nonton Dota: Dragon's Blood, yang merupakan film adaptasi dari Game terkenal.

DOTA: Dragon's Blood merupakan serial Anime yang diadaptasi game DOTA 2, video game Moba 2013 yang diterbitkan oleh Valve.

Penayangan perdana adaptasi game yang bergenre Fantasi ini mengudara pada 25 Maret 2021 di Netflix.

Namun kini, menurut laman resmi DOTA, produk adaptasi game untuk Season 3 tersebut dikabarkan telah tayang sejak 11 Agustus 2022, di Netflix.

(BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Jojo's Bizarre Adventure, Lengkap Mulai Season Pertama hingga Akhir)

Diawali dengan perjalanan Davion, seorang Kesatria Naga, yang memiliki misi untuk membuat dunia sebagai tempat tinggal yang damai serta aman dengan berburu dan membunuh naga.

Akan tetapi, dalam perjalanannya, Davion menemukan fakta akan adanya pertarungan antara Iblis dengan ras naga Eldwyrm, ras naga tertua.

Kemudian Naga Slyrak, naga Eldwyrm lainnya, mencoba untuk menggabungkan jiwanya dengan Davion tepat pada saat dirinya tengah terluka parah.

(BACA JUGA:7 Teknik Kutukan Terbaik di Anime Jujutsu Kaisen, Kutukan Milik Gojo Satoru yang Paling Rumit)

Lalu, bersama dengan putri Mirana, Davion mengejar untuk menghentikan Iblis Terrorblade yang bertujuan untuk membunuh semua naga hanya untuk mengoleksi jiwa mereka.

Serial anime ini dapat ditonton di Netflix, platform streaming digital yang menyediakan berbagai genre film maupun anime yang layak ditonton di waktu senggang.

(BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Tahun 2022 yang Pantang Dilewatkan para Wibu)

Lantas bagaimana dengan kelanjutan kisah dari film ini? Berikut link nonton DOTA: Dragon's Blood lengkap 3 seri.

`
Kategori : Entertainment