-->

Kabar Duka Bagi Sepak Bola Indonesia! Gegara Hal Ini, Suporter PSS Sleman Meninggal Dunia


Suporter Brigata Curva Sud-Tangkapan Layar-Twitter @@BCSxPSS_1976

SEPUTAR GRESIK - Kabar Duka datang kembali dalam dunia Sepak Bola Tanah Air. Berita ini datang dari salah satu Suporter klub Sepak Bola asal Sleman, Pss Sleman, yang bernama Tri Fajar Firmansyah.

Kematian dari salah satu anggota suporter PSS Sleman ini disebabkan oleh kericuhan oknum suporter yang beberapa waktu lalu berada di Yogyakarta.

Berita duka ini juga disampaikan oleh kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud melalui akun Twitter @BCSxPSS_1976 pada Selasa (2/8/2022) lalu.

(BACA JUGA:Bertajuk Sambang Sedulur, Kolaborasi antara Difiliasi dengan Komunitas Ludruk Warna Buana Pagesangan)

"Turut berduka cita atas berpulangnya saudara kami, Tri Fajar Firmansyah dari komunitas BTCY. Semoga almarhum husnul khotimah, sugeng tindak mas Fajar," tulis pernyataan tersebut.

Tak hanya dari kalangan suporter saja, di hari yang sama, ungkapan belansungkawa juga diucapkan oleh klub asal Sleman, PSS Sleman melalui unggahan Instagram resminya.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un. Keluarga besar PSS Sleman mengucapkan turut berduka atas berpulangnya saudara kita, Tri Fajar Firmansyah"

(BACA JUGA:Viral! Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino Saling Adu Akting di Film Gadis Kretek, Ini Bocoran Alur Ceritanya)

"Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis dalam unggahan akun Instagram @pssleman. 

`
Kategori : Nasional