-->

Lagi Dirundung Galau, Boskuh? Ini, nih, 5 Soundtrack Naruto Bernuansa Sedih Cocok Temani Hari Kelabumu


Tangkapan layar Flow - Sign-Flow Official-Youtube

SEPUTAR GRESIK - Lagi dirundung galau, boskuh? Ini, nih, 5 Soundtrack Anime Naruto bernuansa sedih yang cocok temani hari birumu.

Siapa diantara anime lovers yang tidak mengenal anime legendaris yang diadaptasi dari manga karya Masashi Kishimoto ini?

Naruto yang merupakan anime dengan latar cerita seorang anak laki-laki yatim piatu yang berkekuatan Bijuu tersebut tayang perdana pada 2007 dan dikomandoi oleh Hayato Date dengan total 500 episode.

Dalam setiap perjalanan episodenya, selalu saja diselipkan penayangan soundtrack, entah itu menjadi opening ataupun ending yang menggambarkan setiap latar cerita dari gabungan beberapa episode.

(BACA JUGA:7 Rekomendasi Obat Kolesterol Alami yang paling Ampuh Tanpa Habiskan Uang Segudang, Bisa Tanam di Rumah Anda!)

Tak heran jika para penggemar berat Naruto bisa sebegitu menghayati setiap Soundtrack yang ditayangkan dalam background anime. 

Terlebih jika Soundtrack tersebut mengandung bawang yang siap menyapa air mata para anime lovers.

Nah bagi kalian para anime lovers maupun para pembaca sekalian yang hari ini lagi dirundung kegalauan mendalam, bisa banget nih buat mendengarkan Soundtrack Naruto yang bernuansa sedih dan sangat menyayat hati ini.

`
Kategori : Entertainment
Sumber : berbagai sumber