-->

Link Nonton Anime Cells at Work! dan CODE BLACK Full Episode Sub Indo, Bukan Anoboy dan Animeindo


Tangkapan Layar trailer cells at work-Viu -viu.com

SEPUTAR GRESIKBerikut link nonton anime Cells at Work dan Cells at Work! CODE BLACK full episode dengan situs legal, bukan anoboy dan animeindo.

Cells at Work! atau Hataraku Saibou! dalam judul bahasa Jepang merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Cells at Work! memiliki cerita yang sangat unik yang mana pemerannya adalah sel-sel dalam tubuh manusia.

Anime yang bercerita tentang bagaimana sel-sel yang berada di tubuh manusia ini juga menyampaikan ilmu pengetahuan tentang kesehatan yang tak terduga. Penasaran seperti apa ceritanya? Sebelum itu yuk simak sinopsis singkatnya. 

(BACA JUGA:5 Lagu Kpop Berikut Ini Dijamin Cocok untuk Seseorang Berkepribadian Sanguinis!)

Sinopsis Cells at Work!

Para sel dalam tubuh diceritakan layaknya manusia, dan kehidupan mereka digambarkan seperti di sebuah kota. Pemeran utama yaitu salah satu sel darah merah yang masih pemula, AE3808, sering tersesat saat melaksanakan tugas mengantarkan oksigen ke seluruh tubuh.

Ketika dia tersesat selalu ada saja yang menghalanginya untuk menyelesaikan tugasnya, seperti kuman atau bakteri yang menyerang tubuh. Namun tenang saja sel darah merah tidak sendiri, dia ditemani sel darah putih, U-1146, bertarung melawan semua kuman penyakit yang menyerang tubuh manusia.

(BACA JUGA:Berikut 7 Fakta Menarik Itachi Uchiha Anime Naruto: Shipudden Tunjukkan Dirinya Bukan Villain, tapi Pahlawan)

Pertarungan yang terdapat dalam anime ini terasa sangat nyata karena tidak hanya darah merah dan darah putih saja, namun ada juga trombosit, sel T, sel NK, dan masih banyak lagi sel-sel yang membentuk dan mempertahankan tubuh manusia.

Sinopsis Cells at Work! CODE BLACK

Berbeda dengan cerita Cells at Work! dengan setingan dalam tubuh manusia sehat, Cells at Work! Code Black di setting dalam tubuh manusia yang kurang sehat dan memiliki kebiasaan hidup yang buruk.

(BACA JUGA:6 Obat Penurun Kolesterol yang Mudah Dijumpai dan Lazim Dikonsumsi, Cocok Bagi Anda dengan Kadar LDL Tinggi)

Kebiasaan itu adalah konsumsi alkohol berlebih, rokok membuat sel-sel yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kehidupan tampaknya berperang tiada henti. Ketika latar tempat berbeda (tubuh yang sehat dan tidak sehat) maka tentu saja karaternya (dalam hal ini sel-sel tubuh) akan mengalami pergantiaan.

Sel darah merah karakter utama kita bernama, AA2153, yang seharusnya mendapat lingkungan kerja yang mendukung justru mendapati dirinya harus bekerja delam kondisi berbahaya. Disisi lain sel darah putih juga memiliki nama yang berbeda yaitu U-1196.

Perbedaan lainnya adalah kematian sebuah sel merupakan sesuatu yang cukup lazim, yang mana juga menggambarkan kondisi tubuh manusia sebenarnya ketika kurang sehat.

(BACA JUGA:Update Harga Iphone 13 Pro Max Bulan Agustus 2022, Segera Beli Karena Semakin Murah)

Penasaran bagaimana perjuangan sel yang ada dalam tubuh Anda bekerja? Berikut ini cara nontonnya. 

`
Kategori : Gaya Hidup