-->

Sisa 3 Hari Lagi, Segera Daftar! UNESA Buka Jalur Mandiri SPMB Reguler, Cek Persyaratan dan Jadwalnya di Sini


Dibuka Pendaftaran Jalur SPMB Reguler UNESA, Cek Persyaratan dan Jadwal di SIni-Humas-UNESA

SEPUTAR GRESIK - Pendaftaran tinggal 3 hari lagi, segeralah mendaftar! Unesa membuka Jalur Mandiri Spmb Reguler. Cek Persyaratan dan jadwalnya di sini.

Sejak Senin (25/7), Universitas Negeri Surabaya (Unesa) kini sedang membuka pendaftaran jalur mandiri SPMB reguler bagi peserta yang belum diterima di Unesa melalui jalur-jalur sebelumnya dan akan berakhir pada Jumat (29/7).

Pihak Unesa menyatakan bahwa salah satu tujuan dibukanya jalur reguler untuk menampung calon mahasiswa yang mengalami hambatan di jalur sebelumnya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh  yang merujuk pada  

"Jalur reguler ini memang untuk memberikan kesempatan kepada peserta yang belum diterima pada jalur sebelumnya atau peserta yang mengalami kendala, misalnya terlambat menyelesaikan pendaftaran," ujar Kepala Satuan Admisi UNESA, Dr. Sukarmin, M.Pd., seperti dilansir dari laman resmi Unesa, Selasa (25/7).

(BACA JUGA:Mau Jadi Financial Analyst? 4 Skill Ini Wajib Anda Miliki sebagai Persiapan Memasuki Dunia Keuangan)

Tak hanya itu, Sukarmin juga menambahkan bahwa jalur mandiri SPMB reguler ini merupakan kelompok Tes Masuk UNESA Berbasis Komputer (TMUBK) yang diperuntukkan sarjana (S1) dan sarjana terapan (D4).

Walaupun tes diselenggarakan menggunakan komputer secara daring, namun para peserta tetap dapat mengikuti tes tanpa harus hadir di kampus.

"Nanti peserta tidak perlu datang ke kampus, tesnya bisa di kediaman masing-masing," tuturnya.

(BACA JUGA:Hobi Nyentrik: Bunuh Diri, Ini 4 Fakta Menarik Osamu Dazai, Karakter Terpopuler Anime Bungo Stray Dogs)

`
Kategori : Nasional
Sumber : unesa.ac.id